5 operasi plastik paling ekstrim

Seiapapun menginginkan wajah sempurna. Namun cara untuk mewujudkan impian tersebut banyak yang menggunakannya dengan jalan pintas, salah satunya adalah dengan operasi plastik. Berikut adalah lima operasi plastik paling ekstrim yang pernah ada di dunia.
  1. Operasi dengan bahan semen
    Seorang transgender di AS melakukan operasi dengan menggunakan bahan semen dan karet sintetis. Keinginannya untuk memiliki pipi yang cantikpun dilakukannya dengan mengunjungi dokter gadungan karena tertarik dengan biaya murah. Waria berusia 48 tahunan ini mengalami benjolan yang keras pada pipi, cacat dagu, dan benjolan yang tak beraturan.

    DETIK
  2. Bahan silikon cair ilegal
    Pada 2010, seorang wanita di New York, AS harus menanggung sesal yang berkepanjangan karena mendapati bahan yang digunakan untuk membentuk payudara dan bokongnya berbahan silikon cair ilegal.
  3. Operasi dengan bahan lem perekat, silikon cair, dan karet sintetis
    Seorang wanita berusia 58 tahun di AS mendapati bahan yang digunakan untuk mempermak bokongnya adalah bahan-bahan yang ilegal. Karena tertarik dengan biaya yang murah, kini dia harus menahan sakit yang berkepanjangan dan cacat permanen pada bagian tubuhnya tersebut.
  4. Silikon cair berlebihan
    Seorang gadis di Inggris meninggal dunia saat menjalani operasi plastik akibat bahan silikon cair yang disuntikkan melebihi dosis. Dia meninggal akibat gagal jantung.
  5. Operasi plastik dengan 358 ekor lintah

    HOTMAGZ
    Seorang gadis diterkam oleh anjing peliharaannya pada bagian hidung dan pipinya. Dokter yang menanganinya menggunakan 358 ekor lintah untuk melakukan rekosntruksi pada bagian wajahnya tersebut. Ternyata, lintah-lintah tersebut digunakan untuk mengalirkan darah dibagian wajah gadis itu. Setelah perjuangan selama 15 jam, para dokter akhirnya berhasil merekonstruksi wajah gadis yang sebelumnya menderita luka sangat parah.

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: