Apa jadinya kalau Adele menjadi Jenny?

Dalam sebuah program pencarian bakat baru-baru ini, para peserta diminta untuk menyanyikan lagu Adele berjudul Make You Feel My Love yang terkenal. Tak hanya itu, penampilan mereka juga diminta sedemikian rupa menyerupai Adele.
Menariknya, dalam acara itu Adele juga turut serta dan dia menyamar menjadi seseorang bernama Jenny dengan sedikit dandanan yang dipermak sedemikan rupa sehingga tidak menyerupai Adele yang sesungguhnya. Seperti hidung yang dipermak menjadi lebih mancung, juga badan yang terlihat lebih gemuk.
Selanjutnya peserta diminta bernyanyi satu persatu secara bergiliran dan merekapun menunjukkan bakatnya masing-masing. Ketika sampai pada gilirannya, Jenny pun maju untuk bernyanyi. Disinilah kelucuan bermula. Seluruh peserta lainnya terlihat heran dan kaget karena Jenny memiliki suara yang sangat mirip dengan Adele (lah iyalah, emang itu Adele. Hehehe...)
Akhirnya para peserta tersadar bahwa Jenny itu memang Adele dan merekapun terlihat terharu karena idola mereka ternyata adalah orang yang mereka ajak bicara dan tak jauh dari mereka.
Berikut ini videonya:


Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: