Di Indonesia, ini dia 5 pekerjaan dengan bayaran fantastis

Siapapun menginginkan gaji yang tinggi dalam setiap pekerjaannya. Tapi taukah kamu pekerjaan apa dengan bayaran tertinggi di Indonesia? Ini dia.
  1. Pilot pesawat komersial
    Pilot adalah pekerjaan idaman bagi setiap orang. Dengan perawakan yang kharismatik, pilot merupakan salah satu pekerjaan tersulit dan memiliki tanggung jawab yang tidak kecil. Pantas saja pilot menjadi pekerjaan dengan bayaran yang tinggi. Di Indonesia, seorang pilot Lion Air digaji sebesar Rp45 juta per bulan, dan Garuda Indonesia mengganjar pilotnya dengan imbalan gaji yang lebih fantastis, yakni Rp70 juta per bulan. Anda berminat?
  2. Dokter spesialis
    Menurut info yang beredar, seorang dokter spesialis di rumah sakit swasta mendapatkan gaji tidak kurang dari Rp50 juta. Sedangkan di rumah sakit pemerintah hanya mendapatkan bayaran Rp10 juta per bulan.
  3. Ahli minyak
    Ingat, ahli minyak ya. Bukan raja minyak. Seorang ahli perminyakan di Indonesia diberikan gaji hingga Rp150 juta per bulan. Fantastis bukan?
  4. Ahli pertambangan
    Tidak hanya ahli perminyakan yang dibayar dengan gaji yang tinggi, seorang ahli pertambangan juga diganjar dengan gai pada kisaran Rp30 juta.

    INFOBANUA.CO.ID
  5. Manajer SDM
    Tentu sulit menjadi seorang manajer SDM di Indonesia dengan kondisi ketenagakerjaan yang carut marut saat ini. Bukanlah hal mudah untuk melakukan perekrutan dan mengatur tenaga kerja, jadi wajar saja kalau seorang manajer SDM dengan pengalaman 5 tahun dapat memperoleh gaji Rp75 juta per bulan.
Pasti iri kan? Hahaha....

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru:

0 Response to "Di Indonesia, ini dia 5 pekerjaan dengan bayaran fantastis"

Post a Comment