Berbagai meme Fadli Zon dan kisahnya yang menarik

Masih ingat kan perihal Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang telah meminta fasilitas kepada KJRI New York buat putri kesayangannya?

Meme lain tentang Fadli Zon
Yup, diketahui sebelumnya kalau putri Fadli Zon berkunjung ke NY untuk mengikuti kelas musim panas (summer course). Fadli Zon beralasan, dia meminta putrinya dijemput oleh pihak KJRI NY karena saat tiba mendarat di NY waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari.

Baca juga: Yuk, siram muka koruptor dengan kopi panas!

Tapi fakta yang diberikan KJRI berbeda. Konsul Jenderal RI di NY yang mengonfirmasi kalau putri Fadli Zon tiba pukul 14.15 siang waktu sana di bandara JFK NY.

Ternyata bukan hanya itu saja. Pihak KJRI menginformasikan bahwa Fadli Zon bukan hanya ingin sekedar penjemputan dari bandara ke penginapan, tapi juga pendampingan selama putrinya berada di NY. Namun karena keterbatasan anggaran, KJRI menolak permintaan Fadli Zon yang unik tersebut.

Diberitakan sebelumnya, putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Shafa Sabila mendapat bantuan penjemputan dari KJRI NY saat berkunjung ke AS. Fadli beralasan karena putrinya tiba pada pukul 02.00 dini hari waktu NY.

Anak Fadli berada di NY selama 1 bulan untuk mengikuti kursus teater. Fadli menyebut tidak ada bantuan lain dari KJRI di sana. Selebihnya sewa mobil, menurutnya.

Permintaan Fadli Zon jadi meme


Meme Fadli Zon dan Rachel Maryam yang bikin heboh
Atas perihal permintaan Fadli Zon untuk penjemputan putrinya dari bandara ke penginapan sudah kadung bocor ke publik. Dengan cepat pula publik langsung melahap semua informasi yang ada.

Tak ayal, peristiwa ini menjadi hiburan yang menarik di tengah kekhuyukan ibadah Ramadan dan segera menjadi pelipur dahaga.

Meski sudah meminta maaf, tapi nasi sudah menjadi bubur. Fadli tetap saja ditimpa sentimen negatif dari para netizen yang gerah.

Baca juga: Inilah makanan orang mukmin ketika Dajjal keluar

Publik media sosial belum mereda, kritikan untuk Fadli masih mengalir.

Tak hanya kritikan dengan kata-kata. Fadli Zon mendadak semakin terkenal dengan munculnya berbagai meme yang mengkritiknya.

Ada juga yang menyebutkan bahwa Fadli Zon sedang melakukan pertunjukan kekuasaan dengan meminta KJRI melayani permintaannya.

Tak cukup sampai disitu. Surat Fadli Zon kepada Menteri Luar Negeri Retno Marsudi pun mendapat tanggapan miring dari netizen.

"Saya perkirakan bensin yang terpakai sekitar kurang dari USD100 atau Rp1,3 juta. Saya kirim Rp2 juta sekaligus tip untuk supir," tulis Fadli, dalam surat tersebut.

Surat Fadli Zon kepada Menteri Luar Negeri RI yang diunggah ke Twitter @fadlizon
Seluruh informasi itu termuat pula lewat kicauan akun Twitter @fadlizon, Selasa 8/06/2016).

Sontak saja isi surat itupun segera disambut oleh netizen dengan berbagai komentar dan meme yang tak kalah pedas. Gurih!




Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: