Jeep pria ini terbakar gara-gara Galaxy Note 7

Jeep pria ini terbakar setelah meninggalkan ponsel Samsung nya yang sedang di cas didalamnya

Seorang pria di Florida harus menderita kerugian yang lumayan besar gara-gara meninggalkan Galaxy Note 7 nya yang sedang di cas didalam mobilnya. Bukan cuma HP Samsung-nya itu yang hangus, Jeep milik pria inipun harus direlakan gosong begitu saja.

Dilansir dari Business Insider dan Fox 13, Nathan Dornacher sepertinya tidak menyangka mobil kesayangannya itu akan hangus gara-gara mengecas HP yang baru saja dibelinya itu. 

FACEBOOK/ DORNACHER

FACEBOOK/DORNACHER
Diapun lantas memposting foto-foto terkait insiden apes ini ke Facebook. Mobilnya dilalap api setelah ia meninggalkan kendaraannya yang masih menyala, bersama Galaxy Note 7 yang sedang di cas, untuk mengambil sesuatu di rumahnya.

Sementara ia berada di rumah, mobil Dornacher ini terbakar dan pemadam kebakaran harus dipanggil.

Mesin mobil, begitupun interiror benar-benar hancur akibat kebakaran itu. Dornacher menggambarkan kejadian ini sebagai "barbekyu yang tidak diharapkan."

Tak tinggal diam, pihak Samsung segera menghubungi Dornacher via email, "Kami menyadari insiden itu dan kami bekerja sama dengan Mr. Dornacher untuk menyelidiki dan memastikan kami melakukan segala yang kami bisa untuk dia."



"Keselamatan konsumen merupakan prioritas tertinggi Samsung. Berkenaan dengan Galaxy Note 7, kami meminta kepada pengguna untuk turut dalam program pertukaran produk yang diumumkan pada Jum'at pekan lalu. Progam ini menawarkan pemilik Note 7 untuk menukarkan ponselnya dengan yang baru."

Ada begitu banyak laporan sejak pertama kali rilis beberapa minggu ini, smartphone andalan Samsung ini mengalami kegagalan baterai. Mulai dari meledak hingga terbakar.

Bahkan Samsung juga telah me recall jutaan ponsel dengan biaya yang tidak sedikit. Untuk Indonesia sendiri, seluruh pre order yang sudah dilakukan harus dibatalkan.

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: