Sssttt... Marshanda punya pacar baru

BINTANG.COM
Marshanda menurut kabar sudah mempunyai pacar baru. Hal itu disampaikan mantan pacarnya, Egi John. Bahkan kata Egi, ia mengetahui hal itu langsung dari mulut Marshanda.

"Dia minta maaf ditelepon, dia ngaku udah jadian sama cowok itu," ucap Egi, Selasa (20/9) malam.
Karena tak bisa mengontrol emosinya, pria 28 tahun itu meluapkan amarahnya kepada Marshanda lewat Instagram miliknya.

"Ya namanya orang lagi panas ya, dikayak gituin sama orang yang kita sayangin, makanya waktu itu aku benar-benar emosi banget," cetus duda satu anak ini.

Lelaki yang cukup lama menjadi pacar Marshanda ini tak menampik bahwa dirinya terbakar api cemburu saat mengetahui Marshanda jalan dengan pria lain.

Pria itu diketahui merupakan pacar baru Marshanda.

"Dia main ice skating berdua, itu udah gue kroscek dan itu benar," ujar Egi di kawasan Tendean, Selasa (20/9) malam.

Terlebih, ide bermain ice skating itu kata Egi, merupakan rencananya bersama Marshanda.
"Itu tuh padahal plan gue, gue mau ajak dia main ice skating. Eh malah dia duluan sama cowok itu. Mana pakai segala peluk-pelukan manja lagi," tutur Egi.

Meski begitu, Egi mengaku masih menyimpan rasa sayang kepada perempuan yang karib disapa Caca itu.

"Kalau dibilang sampai sekarang dia cinta pertama gua. Sampai kapan pun kalau ditanya sayang, gue sayang," kata Egi di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (15/9).

Namun, pria 28 tahun itu menyatakan, tidak bisa menerima sikap Caca. Pasalnya, setelah pengorbanan yang ia lakukan, Caca malah dikabarkan dekat dengan pria lain.

Kabar kedekatan Caca dengan pria lain membuat Egi meradang. Melalui akun Instagram-nya, Egi sempat meminta Caca menjelaskan mengenai hal itu.

"Pengorbanan loe hapus tato dan segala macam, udah ketemu keluarga dia. Dia menjalin hubungan sama cowok lain, pada saat saya abis lamar dia. Aneh aja," ucap Egi.

Meski masih sayang, Egi saat ini sudah bisa berpaling dari Caca. "Sangat move on," ungkapnya.‎

Marshanda memiliki penyakit kelamin?
Artis peran Egi John ternyata masih menyimpan rasa sayang pada Marshanda. Meski sempat menuding Marshanda penipu dan berselingkuh, Egi tetap tak bisa menghapus rasa sayang kepada wanita penyadang status janda yang menjadi cinta pertamanya itu.

"Sampai kapan pun kalau ditanya sayang, gue sayang," kata Egi John di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Namun, pemilik nama Eggie John Foreisythe itu tetap menyesalkan ulah Mardhanda. "Tapi gue sangat menyayangkan tindakan yang dia perbuat," lanjutnya.

Sebelumnya, amarah Egi John kepada Marshanda sempat memuncak usai mereka putus. Pemain sinetron Anak Cucu Adam itu bahkan menuding Marshanda telah berselingkuh.

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun," tulis Egi di Instagram.

Selain itu, Egi John juga menuduh Marshanda terkena penyakit kelamin. Semua sumpah serapah disampaikannya di akun media sosial Instagram miliknya. Namun postingan itu telah dihapus pada Selasa (13/9) malam.

Sementara itu, Marshanda tidak mau berkomentar banyak soal ocehan Egi. Dia menilai sikap Egi itu karena masih belum terima dengan berakhirnya jalinan cinta mereka.

"Jujur saja sih saya tetap tenang, dan memang sengaja enggak mau post apapun untuk membalas segala macam omongan, kemarahan dan tuduhan Egi di Instagram dia," ucap Marshanda.

Sumber: JPNN

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: