5 produk dibawah Rp100ribuan yang harus sobat miliki

Teknologi bisa saja mahal, tapi untuk sebuah teknologi yang berguna tidak perlu biaya yang besar. Ya, semua itu bisa sobat dapatkan dengan hanya mengeluarkan kocek kurang dari Rp100ribuan.

Sobat harus cermat bila ingin mendapatkan barang-barang yang bermanfaat dengan harga yang ramah kantong. Sebelumnya pastikan dulu apa yang sobat inginkan, dan tinggal disesuaikan dengan budget.

Jika sobat memiliki uang berlebih disekitaran Rp200ribu hingga Rp500ribuan, mungkin itu terlalu dramatis. Sobat akan kaget bahwa dengan uang hanya Rp100ribuan, bisa mendapatkan produk-produk yang sudah pasti sangat bermanfaat.

Di bawah ini adalah 5 produk dibawah Rp100ribuan yang harus sobat miliki.

Flashdisk
Dunia yang serba digital dewasa ini telah membuat segalanya begitu mudah. Berbagai dokumen atau berkas sudah bisa sobat digitalkan dan menyimpannya ke dalam komputer. Begitupun foto, musik, dan film.

Sobat membutuhkan media untuk tempat menyimpan file-file tersebut. Tentu saja bukan media penyimpanan yang asal-asalan, media penyimpanan tersebut harus mampu melindungi data-data sobat itu dengan aman.

Kini sudah ada media penyimpanan yang sangat aman, berbentu kecil dan sangat ringkas. Kini cuma dengan Rp100ribuan, sobat udah bisa memiliki flashdisk yang kuat, aman, dan ramah kantong.

Seperti flashdisk dari SanDisk, Samsung, 7 Color, dan Sony di bawah ini misalnya, udah bisa sobat dapatkan dengan kisaran harga Rp30ribuan.



Screen protector
Screen protector atau screen guard, atau pelindung layar untuk smartphone wajib untuk sobat miliki. Kini tidak perlu lagi dengan adanya goresan di layar ponsel kesayangan, karena sudah ada bermacam pelindung lar di pasaran.

Tapi hati-hati loh, saking banyaknya produk serupa seringkali pelanggan dirugikan karena kualitas yang dihasilkan oleh pelindung layar itu gak sesuai yang diharapkan.

Seperti mudah retak, penyakit lain dari pelindung layar adalah mudah terlepas.

Bagi sobat pemilik ponsel Xiaomi 1S, Samsung Galaxy J1, Xiaomi Redmi 3 Pro, Oppo Neo 9, iPhone 6/6s, dan iPhone 6/6s Plus kudu punya pelindung layar di bawah ini dengan menebusnya mulai Rp14ribuan.



Tongsis
Sekarang ini jamannya foto-foto. Dengan berbagai fitur kamera yang menarik dari ponsel kesayangan sobat, tentunya gak mau kan kehilangan momen-momen indah dan menyenangkan?

Kini, dengan adanya tongsis sobat bisa mengabadikan berbagai momen tanpa perlu ribet.

Berikut ini adalah beberapa tongsis yang bisa sobat jadikan pilihan untuk menjepret foto.



Charger mobil dan powerbank
Harus diakui saat ini kita gak bisa terlepas dari yang namanya ponsel. Ketika diperjalanan dan tiba-tiba ponsel lowbat, pasti akan bingung kan mau mengisi ulangnya di mana?

Tapi berkat adanya charger mobil dan powerbank, kita gak perlu lagi membuang waktu dengan berhenti berkendara untuk sekedar mencari colokan.

Beberapa charger mobil dan powerbank berikut mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat agar sobat bisa terus terhubung ke sosmed.



Multiport USB adapter
Seringkali kita berdebat dengan teman ataupun keluarga mengenai siapa yang akan mengisi daya baterai berikutnya.

Hal tersebut tentu saja sangat menjengkelkan. Tapi dengan adanya multiport USB adapter, kejadian itu tidak perlu lagi terjadi.

Apalagi dengan fitur pengisian daya kapasitas 20A, akan membuat pengisian daya menjadi lebih cepat dari biasanya.



Itulah 5 produk dibawah Rp100ribuan yang harus sobat miliki.

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru:

0 Response to "5 produk dibawah Rp100ribuan yang harus sobat miliki"

Post a Comment