Wow, takut ketauan selingkuh wanita ini telan ponselnya

Kisah ini cukup unik. Ada begitu banyak kasus perselingkuhan yang akhirnya dipergoki dan diketaui oleh pasangan. Kejadian-kejadian perselingkuhan tentunya tidak harus terjadi bila masing-masing pasangan saling mengerti dan setia.


YAPITA
Apabila sudah terjadi perselingkuhan biasanya kerap kali berakhir dengan tidak baik. Bagi anak-anak, juga tentunya bagi pasangan yang diselingkuhi. Tapi tidak hanya itu, akibat ketauan selingkuh, pelaku juga bisa bernasib apes.

Kejadian ini sebenarnya sudah lama terjadi, tepatnya pada akhir 2013 lalu. Seorang remaja bernama Adriana Andrade (19) asal Brazil ini dilaporkan harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah nekat menelan ponslenya sendiri.

Ia nekat melakukan hal tersebut saat kekasihnya meminta ponselnya untuk mengecek pesan-pesan, setelah curiga kalau dirinya diselingkuhi.

Sang kekasih, yang dilaporkan bernama Renato, langsung melarikan Adriana ke rumah sakit setelah merasa sakit akibat menelan ponsel tersebut.

Akibat kejadian ini, Adriana harus menjalani operasi untuk mengeluarkan ponsel tersebut dari dalam tubuhnya.

Aksi yang dilakukan oleh Adriana Andrade, gadis berumur 19 tahun asal Brasil, ini banyak membuat orang keheranan. Gimana gak, ia sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena telah menelan ponsel miliknya.

Kejadian ini terjadi ketika sang pacar memaksa untuk melihat isi sms yang ada di ponsel Adriana Andrade, ia pun tidak mengizinkan sang pacar melihat isi sms mungkin didalam sms itu derdapat sms selingkuhanya.

Karena sang pacar memaksa terus Adriana Andrade menjadi panik dan lari menjauh dari sang pacar karena takut sang pacar tetap mengejar dan merampas ponselnya ia pun memilih untuk menelan ponsel tersebut kedalam perutnya.

Tidak diketahui jenis ponsel apa yang ditelan oleh Andrade. Namun, dari hasil rontgen (lihat foto di atas), terlihat kalau ponsel tersebut cukup besar.

Tidak disebutkan pula, ponsel apa yang ditelan wanita itu. Pihak rumah sakit sampai harus membedah Andreda untuk mengeluarkannya.

Jadi, apabila tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan sebaiknya jangan selingkuh ya, sobat. Sayangi pasangan, sayangi anak. Setiap itu lebih indah :)

Sumber: Kompas, Yipeta

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: