Ini loh 5 artis yang suka pamer kekayaan

Siapapun ingin menjadi selebriti. Sepertinya juga menjadi impian bagi setiap orang.

Selain penampilan yang glamor, menjadi selebriti juga tampak sangat menjanjikan berbagai kemewahan. Penghasilan yang dapat diperoleh dari pekerjaan ini juga bisa dibilang wah!

Demi menjaga eksistensi, gak sedikit selebritis Indonesia yang selalu membuat berbagai kehebohan. Dengan memamerkan kekayaan yang dimiliki, para artis ini selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Berbagai aksi memamerkan kendaraan yang dimiliki, rumah mewah, gadget, perhiasan, juga berbagai benda lainnya di sosmed, mereka seolah ingin menunjukkan keakuannya.

Kelakuan mereka tak jarang menjadi buah bibir, ada yang memuji dan ada juga yang memakinya.

Berikut adalah 5 artis yang suka pamer kekayaan.

Roro Fitria
Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal dengan nama Roro Fitria adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia.

Roro Fitria pertama kali bermain film di sinetron utamanya seperti Islam KTP, saat itu dia berperan sebagai Mpok Tati. Dilanjutkan dengan menjadi model majalah dewasa.

Beliau mendapatkan cap sebagai ratu sosialita Indonesia yang selalu memamerkan hartanya. Artis ini juga paling sering menampilkan berbagai benda yang dimilikinya pada akun instagramnya.
Foto kiriman RORO FITRIA actress (@roro.fitria) pada
Syahrini
Rini Fatimah Jaelani, S.H. adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia.
Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008.

Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

Siapa sih yang gak kenal dengan artis cantik ini?

Syahrini memang terkenal selalu tampil glamor dengan benda-benda mewahnya. Syahrini mendapat julukan sebagai Princess Syahrini lantaran kehidupan glamour yang selalu bikin para netizen geleng-geleng kepala.

Menggunakan trademark “Cetar Membahana” membuat mantan duet Anang Hermansyah ini delalu tampil mewah di depan publik.

Tak jarang juga Syahrini memancing perhatian publik dengan gaun mewah yang ia kenakan dalam berbagai kesempatan. Selain itu ia juga sering memposting kekayaan dimilikinya melalui jejaring sosmed yang dimilikinya.


Ahmad Dhani
Artis yang selalu tampil dengan tidak akrab dan terkesan sombong ini memang terkenal menyayangi dan memanjakan anak-anaknya dengan berbagai kemewahan.

Bahkan sejak berusia belasan tahun, ketiga anaknya Al, El, dan Dul sudah mendapatkan mobil mewah yang tidak semua orang bisa miliki.

Farah Quinn
Chef cantik ini terkenal dengan gaya memasaknya yang sangat aduhai. Selain pintar memasak, Farah Quinn juga ahli dalam memamerkan kekayaan yang dimiliknya ke dalam akun sosmednya.

Pada akun Instagramnya, sobat akan menemukan berbagai pose Quinn dengan berbagai benda mewah yang dimilikinya.

Farah Quinn dalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur.

Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV.

Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit


Farhat Abbas
Farhat Abbas menjadi laki-laki kedua setelah Ahmad Dhani yang selalu memamerkan harta kekayaannya ke publik.

Selain menjadi artis, Abbas juga dikenal sebagai pengacara.

Farhat juga dikenal masyarakat karena ucapannya dalam mengomentari kasus yang sedang tren, tingkah laku selebriti, pejabat dan politikus secara blak-blakan, bahkan cenderung menghujat.

Banyak yang menilai Farhat melakukan hal itu sekadar mencari sensasi untuk menarik perhatian masyarakat namun Farhat membantah semua tuduhan itu.

Menurut Farhat, dirinya tidak perlu mencari sensasi untuk sekadar menaikkan popularitasnya. Farhat mengaku masyarakat sudah mengenal dirinya sebelum dia membuat pernyataan kontroversial itu.

Pada 2013 ketika menghadiri suatu acara, Farhat bahkan mengenakan sepatu seharga Rp18juta. Angka yang fantastis, bukan?

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru:

0 Response to "Ini loh 5 artis yang suka pamer kekayaan"

Post a Comment