Widih... Kloningan iPhone 7 mulai dijual di China


  • Produk iPhone terus diburu oleh para penggemarnya
  • Produsen China terus menelurkan produk kloningan iPhone yang sangat fenomenal
  • Ada beberapa produsen di China yang sudah mengeluarkan kloningan iPhone

Tak salah kalau iPhone disebut-sebut sebagai ponsel yang memberi inspirasi. Bayangkan, di China iPhone 7 yang digadang-gadang sebagai penerus iPhone 6s sudah ada kloningannya dan diperdagangkan secara bebas disana.

China memang terkenal dengan berbagai produk 'asli tapi palsunya' alias aspal berbagai produk bergengsi. Puluhan produk bermerek banyak beredar dipasaran, tak terkecuali iPhone yang menjadi produk unggulan Apple.

Baca juga: Simak berbagai prototipe iPhone 7 yang super ciamik

iPhone 7 yang notabene belum diketahui secara pasti bentuknya ternyata membuat produsen di China panasaran dan berkeinginan mengambil ceruk keuntungan dari nama besar iPhone. Walau baru spekulasi dengan bentuk iPhone 7 yang akan dibuat Apple nantinya, hal itu tak mengurangi minat industri elektronik China menjajal kemampuannya membuat produk kloningan tersebut.

GIZCHINA
Tampang belakang iPhone 7 aspal ini mengacu pada berbagai bocoran iPhone 7 yang banyak beredar di internet. Terdapat aksen garis antena yang menghiasi sisi atas dan bawah bodinya.

Baca juga: Ngeri. Charger HP ternyata bisa membunuhmu!

Begitupun dengan kameranya. Tak kalah menarik, bocoran mengenai kamera ganda iPhone 7 juga diwujudkan oleh produsen China dengan menghadirkannya di iPhone aspal tersebut. Bagian kamera terlihat memanjang. Hal itu mencerminkan kamera ganda yang diramal akan hadir pada iPhone 7-nya Apple.

Bukan hanya tampilan bodi dan spek teknisnya yang menyerupai estimasi bentuk iPhone 7 nantinya. Tak tanggung-tanggung, produsen tersebut juga menyematkan logo Apple disisi belakang produknya.

Hmmmm... Menarik, bukan?

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: