5 anak ini mampu gemparkan dunia

Siapapun tau kalau Tuhan memiliki kuasa atas setiap makhluknya. Dengan kebesarann-Nya apapun dapat terjadi dan setiap makhluk diberikan kemampuannya masing-masing. Berikut adalah lima bocah yang diberikan kelebihan khusus dan mampu menarik perhatian dunia.
  1. Sayyid Muhammad Husein Tabata'i
    Sayyid seperti kebanyakan bocah seusianya. Senang bermain, memakan permen, dan menangis sebagaimana anak lainnya. Tapi ada satu yang spesial diberikan oleh Allah kepada bocah ini. Pada usianya, Sayyid diberikan kemampuan menghafal setiap surat dalam al-Qur'an dan menafsirkannya. Pada usianya ke-7 tahun, Sayyid sudah mendapatkan gelar doktor dari sebuah universitas di Inggris.

  2. Akrit Jaswal
    Anak ini memiliki IQ 160 dan mampu melakukan operasi yang dilakukannya secara otodidak di usia 7 tahun. Pada usia 12 tahun ia menjadi mahasiswa paling muda dalam sejarah India.
  3. Abdurrahman Farih
    Saat masih didalam kandungan, orangtua Fahih memperdengarkan kepadanya tilawah al-Qur'an. Ayahnya menceritakan bahwa Fahih baru dapat bicara pada usia 2 tahun dan mampu menghafal al-Qur'an di usia 3 tahun. Pada masa kelahirannya, kata-kata yang dikeluarkannya adalah ayat-ayat dalam surat al-Kahfi.
  4. Ali Yakubov
    Ali Yakhubov dilahirkan di Rusia dimana pada sekujur tubuhnya ditemukan berbagai kaligrafi al-Qur'an.
  5. Sharifuddin Khalifa
    Khalifa dilahirkan dalam keluarga non-Islam. Namun pada usia 1,5 tahun Khalifa sudah mampu menghafal al-Qur'an dan melakukan dakwah di Tanzania, Afrika Timur. Khalifa juga melaksanakan shalat 5 kali sehari tanpa ada yang mengajarkannya.

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: