Konsep kafe unik dari Gudang Rupa Food & Beverage


Gudang Rupa Food & Beverages adalah sebuah kafe di wilayah Way Halim Bandar Lampung. Sudah sekitar tiga kali saya mengunjungi tempat ini dan jujur tidak membosankan.

Makanan yang beragam ditambah keramahan pelayanan, tak dapat dipungkiri menjadikan tempat ini layak dikunjungi dan dijadikan tempat nongkrong.

Berawal dari kecintaan komunitasnya akan seni, Gudang Rupa Food & Beverages hadir dengan konsep berbeda dengan bisnis serupa. Kalau bisanya kita cuma makan, ngobrol bareng teman, dan pulang, disini kita menemukan atmosfir lain dari yang lain.



Tujuan awalnya didirikan sebagai tempat atau pusat apresiasi teman-teman komunitas seni di Lampung atau bisa disebut warung aspirasi seni.

Bicara kuliner, Gudang Rupa Food & Beverages menyediakan makanan dan minuman ala anak nongkrong. Diantaranya, olahan chicken grill (teriyaki, berbeque, katsu), oyakodon, spaghetti all varian, nasi goreng, roti bakar, mi, dan lainnya dengan target pasar kulinernya adalah mahasiswa, pelaku seni, pecinta seni, dan masyarakat umum.
Kalau soal harga, sangat terjangkau dimana menu paling mahal dibanderol Rp20 ribu per-porsinya.
Oh iya, bicara soal konsep bisnis tadi, Gudang Rupa Food & Beverage memadukan tempat nongkrong dengan komunitas seni yang terbilang tak sedikit penggemarnya. Setiap minggunya, tempat makan ini mengumpulkan berbagai komunitas seni di Bandar Lampung untuk berkumpul membahas berbagai topik.


Seperti malam ini, Sabtu (12/12/2015) misalnya, saya cukup takjub dengan pergelaran film-film indie yang disajikan oleh beberapa produsen anak negeri yang tak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu juga ada pembahasannya, mirip seminar profesional yang biasanya harus mengeluarkan kocek lebih dalam. Tapi disini, di Gudang Rupa Food & Beverage kita bisa menambah ilmu plus makan dengan berbagai hidangan khasnya.
Cara mereka, dengan konsepnya yang unik dan menarik ternyata cukup menarik bagi kebanyakan orang. Tidak hanya didatangi oleh kelompok komunitas seni, tempat ini juga dikunjungi oleh orang-orang pada umumnya yang kebanyakan ABG. 
Selamat buat Gudang Rupa Food & Beverage.

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: