The Legend of Tarzan: kembalinya sang raja hutan

Masih ingat dengan film Tarzan yang mengisahkan seorang anak yang ditinggal mati orangtuanya ketika bayi? Yup, Tarzan adalah sebuah cerita yang fenomenal.

Warner Bros baru saja merilis video trailer tentang film Tarzan terbaru pada Rabu (9/12/2015) lalu. Dalam kisahnya diawal video yang diunggah tersebut, dimulai dengan memperlihatkan hutan tempat Tarzan dibesarkan. Lalu ada juga adegan ketegangan antara penduduk pribumi dengan para penjelajah.

Film The Legend of Tarzan ini mengisahkan tentang seorang anak yang dibesarkan oleh segerombolan kera. Bayi Tarzan muncul tanpa ada pendamping manusia, yang muncul justru makhluk primata.

Setelah itu aksi Tarzan dewasa ditampilkan, termasuk saat ia terlibat di banyak pertempuran. The Legend of Tarzan mengikuti sang tokoh utama yang meninggalkan hutan Afrika bersama dengan istri tercintanya, Jane, hingga menjadi pria Inggris. Dia bekerja sebagai anggota parlemen Inggris. Kesuksesan ini membawanya pada masa lalu yang tak bisa ditolak.

Setelah satu dekade di Inggris, Tarzan harus kembali ke Kongo, negera dimana hutan tempatnya dibesarkan berada. Dia datang sebagai utusan perdagangan dari parlemen. Sampai di sana, Tarzan terjebak dalam situasi yang berbahaya. Film The Legend of Tarzan dijadwalkan tayang di AS pada musim panas 1 Juli 2016.

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: