Tips liburan menyenangkan

Memasuki musim liburan Idul Fitri seperti tahun ini enaknya memang berkumpul dengan keluarga besar. Bercengkerama setelah beberapa waktu tidak bertemu, bahkan hingga tradisi memberikan THR kepada saudara kecil dan keponakan merupakan pengalaman yang benar-benar menyenangkan.

Tak sedikit juga orang yang menghabiskan waktu liburannya dengan berwisata ke luar kota.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang ingin menghabiskan waktu liburannya di Surabaya, beteR memiliki beberapa tips menarik untuk Anda yang ingin menikmati indahnya kota Surabaya.

Berhubung waktu liburan tahun ini yang agak panjang, ada baiknya bagi Anda untuk memilih waktu liburan yang tepat. Pilihlah hari selain Minggu, karena di hari ini kota Surabaya biasanya disibukkan dengan wisatawan lain yang akan segera kembali ke kotanya alias arus mudik yang biasanya super padat.

Jagalah kondisi fisik Anda selagi masa liburan. Banyak dari kita yang lupa bahwa dengan melakukan wisata, hal ini akan menguras begitu banyak tenaga. Terlebih bila Anda menghadapi kemacetan yang luar biasa. Tak jarang juga kita lupa bahwa hari untuk masuk kerja semakin dekat. Hematlah tenaga Anda.Ketahui jam-jam buka tempat wisata menarik seperti museum Kapal Selam yang terkenal, tempat perbelanjaan seperti WTC Surabaya, Tunjungan Plaza, Pasar Atom dan Mal Pasar Atom, Anda dapat browsing di internet untuk mencari berbagai informasi tempat wisata lainnya di sana.

Siapkan kantung belanjaan sendiri dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang akan berbelanja begitu banyak belanjaan. Ingat, kantung plastik baru dapat diurai ratusan tahun oleh tanah. Jadi, selalu bawa kantung belanja yang ramah lingkungan dimana Anda dapat selalu menggunakannya berulang-ulang.

Buatlah list atau daftar tempat wisata yang ingin Anda datangi. Hemat waktu Anda dengan memilih penginapan yang dekat atau berada di pusat kota. Di kota-kota besar umumnya tempat wisata berada di satu titik tertentu di pusat kota. Jadi carilah hotel atau homestay yang letaknya berdekatan dengan pusat kota atau tempat wisata yang ingin Anda kunjungi.

Nah, berbicara tentang penginapan yang berada di pusat kota dan sangat dekat pusat perbelanjaan, juga tempat wisata menarik, Horison Suites Surabaya Hotel dapat menjadi pilihan yang menyenangkan untuk menginap. Hotel ini berada tepat di jantung kota Surabaya yang berdekatan langsung dengan Taman BMX and Skate, Museum Kapal Selam, WTC Surabaya, Grand City Mall, Delta 21 Cineplex, juga berbagai tempat wisata dan berbelanja menarik lainnya.


Bertingkat tujuh lantai dengan kamar yang bersih dan mewah tidak lantas menjadikan hotel ini berbanderol mahal untuk satu malamnya. Jika beruntung, Anda juga dapat menikmati potongan harga super miring dari berbagai agen perjalanan di internet.


Kamar yang disediakan juga memiliki berbagai tipe dan fasilitas. Bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis dan menerima tamu di kamar, Anda dapat memilih kamar Business Suites Room yang memiliki ruang tamu. Di ruang tamu ini Anda juga dapat merokok yang kebanyakan di hotel lain dilarang.


Selain itu, Horison Suites Surabaya Hotel juga menawarkan berbagai hidangan lezat untuk sarapan dan semuanya free bagi tamu yang menginap, terbatas untuk dua orang.

Kalau Anda senang ngopi, ada Cafe Taman yang dapat dijadikan pilihan buat nongkrong bareng teman dan keluarga. Tempatnya berada di tengah-tengah hotel, masih dalam bangunan, namun dengan interior dan atap yang terbuka.

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: