Capek di perjalanan? Mampir deh di Banaran Coffee & Tea

Kalau Anda melewati jalan lintas Semarang - Magelang dan Anda kelelahan, sepertinya Banaran 9 Coffee & Tea dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin melepas penat.

Kafe ini memiliki berbagai olahan kopi yang luar biasa enak.

Sudah berabad orang mengenal kopi sebagai minuman menggairahkan bagi tubuh. Puluhan tahun para ilmuwan bergerak meneliti tentang kopi.


Menurut The National of Medicine, lebih dari 19 ribu studi yang mengkaji kopi, hasilnya bahwa kopi aman-aman saja untuk dikonsumsi.

Untuk itu, Banaran 9 Coffee & Tea menghadirkan berbagai jenis kopi yang sangat variatif.

Sebut saja Banaran Black Coffee, Banaran Cappucino, Banaran Espresso, Banaran Cafelatte, dan berbagai jenis kopi dan teh yang menyegarkan bagi tubuh.


Harga yang ditawarkan juga sangat ramah kantong. Jenis-jenis kopi yang ditawarkan tadi dijual dengan harga mulai Rp7,5k hingga Rp27k. Terjangkau bukan?

Tak hanya melulu kopi dan teh, Banaran 9 Coffee & Tea juga menyediakan berbagai teh yang diproduksi sendiri oleh induk usaha mereka yaitu PT Perkebunan Nusantara IX yang berpusat di Semarang.

Berbagai makanan berat dan ringan juga ada. Nasi goreng, mendoan, sop, dan menu enak lainnya.

Kafe ini memiliki nuansa tradisional Jawa yang kental. Dekorasinya ditata dengan sedemikian rupa, yang menjadikan tamu merasa nyaman dan tak ingin beranjak dari sini.

Di halaman samping ada tempat bermain anak yang komplit. Parkirannya juga luas dan aman karena dijaga oleh petugas keamanan yang siap menjaga kendaraan Anda. Selain itu kafe ini juga memberikan fasilitas ibadah bagi Anda yang akan melaksanakan ibadah shalat.

Bagi Anda yang ingin membersihkan diri karena sedang melakukan perjalanan jauh, terdapat toilet dan kamar mandi yang sangat bersih.

Hey, ada museum kopi loh di sini :)

Tak cukup itu, di kompleks kafe ini juga terdapat museum dan pabrik pengolahan kopi, loh. Yup, letaknya terdapat di samping dan belakang kafe.

Di museum dijelaskan berbagai jenis kopi dan proses pengolahannya. Ternyata, pada jaman dulu kopi diolah menggunakan tumbukan yang berbentuk seperti perahu dan terbuat dari kayu. Sangat menarik. Tak hanya kenyang, makan di sini kita juga mendapatkan ilmu baru terkait proses pengolahan kopi.



Terletak di Jalan Raya Semarang - Magelang km.50 yang notabene sebagai jalan perlintasan, menjadikan Banaran 9 Coffee & Tea mudah ditemukan dan ramai.

Oh iya, jam buka kafe ini adalah mulai jam 07.00 sd 21.00 WIB setiap harinya. Kalau muesumnya sendiri sudah tutup pada pukul 16.00 WIB.



LJadi kalau lewat sini, sempatkan mampir ya :)

Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: