Indahnya Minggu pagi di kota Malang

Menikmati Minggu pagi di kota Malang dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan. Betapa tidak, kota Malang yang sudah menunjukkan geliatnya sejak subuh menyajikan sebuah pusat jajanan rakyat yang menyenangkan di sekitaran Stadion Gajayana Malang.

Gerbang masuk stadion
Masyarakat Malang mengenalnya sebagai car free day. Kalau kita sih lebih mengenalnya sebagai Sunday morning, mengikuti sebutan acara serupa di UGM Yogyakarta. Bedanya kendaraan di car free day harus di parkiran jauh dari lokasi acara.
Penjual sate telur
Sebagaimana acara Sunday morning, car free day menyuguhkan berbagai jajanan olahan rakyat, penjualan suvenir, pakaian, hingga berbagai aksesoris menarik.

Lebih menyenangkannya lagi, makanan yang dijual sebagian besar dimasak langsung di tempat. Menjadikannya sebagai makanan olahan yang segar dan aman di konsumsi.

Nasi pecel dengan berbagai lauknya
Seperti pagi ini, tim beteR coba menjajal nasi pecel yang dijual disalah satu warung yang terlihat cukup ramai pagi ini.Kami

 coba memesan nasi pecel dengan lauk telur puyuh, mie goreng, sambal telur, dan sambal teri. Tak dinyana, rasanya super uenak, kata orang Malang.

Bagaimana, Anda siap menikmati Minggu pagi di Malang?




Masukkan email sobat untuk dapatkan berita terbaru: